4.03.2012

Welcome April with April Wish

Hari ini adalah tanggal 3 April 2012. Buat aku ini adalah Bulan baru, semangat baru, tabungan baru, dan mimpi baru. Walau aku tidak bisa mengubah masa lalu, tapi apa salahnya untuk memulai semuanya dengan lembaran baru? Mengoreksi diri aku dan membuka lembaran baru yang lebih baik adalah saat yang paling tepat untuk aku lakukan sekarang. 


Semuanya dapat aku mulai dengan April Wish, permintaan aku di bulan ini sangat amat banyak antara lain, pingin banyak pahala, tabungan melimpah, lebih bahagia, dapat membahagiakan orang banyak, tambah cerdas, dan mendapatkan cinta dari banyak orang. Mendapatkan cinta dari banyak orang is my wish in every month. Setiap saat aku sangat ingin mendapatkan cinta dari banyak orang, terutama dari keluarga pastinya. Menurut aku cinta itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa, karena dapat membuat orang merasa bahagia dan sedih, juga dapat menciptakan berbagai ekspresi. Cinta tidak hanya ada di antara dua orang pria dan wanita yang saling mencintai, tapi cinta itu ada di mana saja. Setiap orang bisa merasakan cinta, seperti halnya aku. menurut aku Cinta itu tidak harus di ungkapkan, cinta itu bisa datang tiba tiba dan cinta itu tulus. Alangkah indahnya jika aku mendapatkan cinta dari banyak orang setiap saat karena, jika orang cinta sama kita, orang itu pasti juga sayang sama kita dan ingin kita selalu bahagia. Tanpa cinta hidup terasa tidak sempurna karena kebahagiaan di mulai dari cinta, pokoknya yang terbaik deh di bulan ini.. this is my April Wish, so how about you? ... What is your April Wish?? 



Keep smile and remain grateful :) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar