5.31.2012

Good bye May, semoga dan semogaa


Minggu ini adalah mingguminggu ujian, hari senin kembali lagi untuk ujian semester. Sungguh melelahkan, beberapa minggu tidak post jadi kangen :D. Yaa, memang akhirakhir ini aku sangat sibuk, jadinya ngeposting blog baru sekarang. Akhirakhir ini juga banyak tugas, tapi itu yang membuat aku makin dekat dengan teman di kelas, membuat aku lebih mengerti masingmasing pribadi mereka dan membuat aku makin nyaman berteman dengan mereka. Sekarang sudah setengah perjalanan menjalani ujian, semoga yang sudah selesai hasilnya memuaskan (amin). Sudah berusaha yang terbaik, tinggal serahkan sama Tuhan. Semoga hasilnya seperti apa yang aku inginkan (amin,amin,amiiinn Ya Allah)
Hari ini adalah hari terakhir di bulan mei, sudah waktunya mengucapkan “Good Bye May”, hahahaa :D. Sebenarnya cukup merasa sedih meninggalkan bulan Mei. Di bulan Mei, dimana aku banyak kegiatan, dimana aku tidak bosan terus di rumah, dimana aku bisa merasa seperti yang dulu, dimana aku merasa lebih bahagia, dimana aku malah senang apabila ada tugas, dimana aku tau bahwa mereka sangat menyenangkan, dimana aku mengetahui banyak sekali rahasia, dimana aku lebih dekat dengan keluarga, awal aku belajar mengendarai mobil, awal aku bisa kumpulkumpul, awal aku mendengarkan curhatan mereka, awal aku bisa mengenal mereka lebih jauh. Bulan Mei terasa begitu bahagia, tapi aku yakin masih ada bulanbulan bahagia lainnya nanti. Betul sekali, bahagia itu sederhana. Yang membuat itu bahagia atau menyedihkan adalah kita sendiri, tergantung dari kita. Di bulan Mei aku makin mengerti, hidup itu melihat kedepan bukan kebelakang. Sekarang dan dahulu memang berubah, tapi hanya perlu dihiasi dan sekarang mungkin dapat lebih indah dari yang dulu. Yang dahulu biarlah menjadi kenangan indah dan sekarang aku berusaha agar nanti juga dapat menjadi kenangan indah, agar bila kuingat semuanya aku dapat tersenyum dan merasakan keindahan hidupku.

~  semoga semoga dan semogaaa nanti menjadi lebih baik dan hasil ujianku seperti yang diharapkan. aminaminamiiinn Ya Allah (ˇʃƪˇ)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar