6.11.2012

let's singing!

Assalamualaikum. Heloo semuanyaaa :)
sekarang, aku sudah habis dengan masamasa ujian. Waktunya untuk bilang "good bye exam" haha :p. Masamasa ujian cukup menguras otaklah pastinya. Jadi, untuk refreshing otak aku dan temantemaku walkingwalking (jalanjalan) :D. Salah satunya adalah pergi karaoke, bernyanyi bersama. Langsung cekidot sajalaah, ini fotofotonya :::








sebenarnya masih banyak lagi fotofotonya, tapi itu sajalaah yang aku masukkan. Kalo mau banyaknya lihat via facebook saja yoo, kalo mau lihat facebookku klik sajalah di samping kanan blog "My Official Link : Facebook" gampang kaan? wkwkwkkk :p. Fotofoto itu di jepret waktu satnite kemarin, tanggal 09.06.12 .
I love music and I love singing, jadinyaa ini termasuk momen sangat menyenangkan buatku. Menyanyi bersama dan melupakan beban itu sangat menyenangkan dan indah. walaupun hanya satu jam karokean, tapi malam itu indah dan waktu itu adalah satu jam yang indah. Waktu dimana aku lupa dengan semua beban yang ada, waktu dimana aku terus tersenyum, waktu dimana aku sangat bahagia, waktu dimana ada kebersamaan, waktu yang indah. Sebuah momen indah yang singkat, sempat dijepret, jadinya aku masukkan di blog saja supaya tetap ada kenangnanya :D. Terimakasih untuk temanteman yang sudah menghiasi satniteku waktu itu dan membuatku hilang ingatan sejenak akan bebanku, thank you so much ({}) :*.
Terima raport sebentar lagi, hasil sebentar lagi keluar. Semoga sesuai yang diharapkan: semoga naik kelas dangan nilai yang indah, hehee. Amin.
Yaa, sepertinya ini sajalah buat postingan kali ini. see you next post yoo!! :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar