12.31.2012

31 Desember 2012 :)

Hari ini, 31 Desember 2012. Hari terakhir di tahun ini, hari ulang tahun papa, hari dimana saat ini entahlah tapi saya merasa bahagia :)


Pertama-tama saya ingin mengucapkan Happy New Year 2013 Everyone! Selamat tinggal tahun 2012 yang memberi banyak pelajaran hidup bagi saya yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. Harapan saya tahun depan semoga saya bisa lulus dengan nilai yang bagus, semoga saya masuk SMA yang saya inginkan, semoga banyak kebahagiaan, semoga lebih taat beribadah, semoga banyak kebersamaan, yang pasti semoga tahun depan akan lebih baik dari tahun ini, semoga... semoga harapan saya terkabulkan amin o:)

Selain malam tahun baru, hari ini adalah hari ulang tahun papa. Happy Birthday Papa, long life and wish you all the best :* terima kasih untuk semuanya selama ini. Harapan saya, semoga Papa panjang umur, terus bahagia, banyak berkah, dan bisa cepat naik haji Amin o:)

Hari ini, begitu banyak harapan. Satu harapan saya terkabulkan lagi, tapi tidak usah di sebutkanlah. Entahlah, sekarang saya merasa sangat bahagia. Walau liburan kali ini saya tidak kemana-mana tapi sungguh saya bahagia dalam kebersamaan dan kesederhanaan liburan kali ini. Apalagi, satu keinginan saya menjadi nyata hari ini. Sangat bersyukur dan banyak harapan yang tercipta hari ini. Saya percaya, sebanyak apapun harapan itu, tidak ada yang tidak mungkin kalau semuanya dapat terkabulkan :)


See You Next Post on 2013 Guys! :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar