12.22.2012

Happy Mother's Day

Ohyaa, Selamat Hari Ibu buat seluruh Ibu di Indonesia, terspesial buat my beloved mother :*


Berhubung hari ini adalah hari Ibu, postingan saya kali ini ingin membahas tentang mama saya ;)
Okey, berikut ini berbagai hal tentang mama. cekidott ::

- Mama, orang yang kalau marah itu sangat cepat buat saya badmood! Tapi entah kenapa saya seperti tidak bisa marhan dengannya :')

- Mama, orang yang sangat kepo! Yaah, saya rasa keepo-an saya itu keturunan dari mama -_-

- Mama, motivasi hidup saya. Ingin selalu membahagiakannya :')

- Mama, kalo lagi datang baiknya bisa baik sekali;3 Biasanya tiba-tiba baiknya, ngajak inilah-itulah. Pasti saya seneng banget kalo mama lagi datang baik sekali tiba-tibanya;3

- Mama, kalo di jemput mama saya sering minta belikan ini-itu soalnya mama itu paling bisa diajakin senang-senang ;)

- Mama, suka sekali main Zuma~game kesukaan sepanjang abad, malah udah tamat berkali-kali tapi tetap saja suka terus main. Sekarang sudah lumayan jarang main zuma-nya. Sempat saya tawarkan game lain, tapi katanya kalo game lain cara mainnya ribet. Saya rasa kesukaan saya main game juga keturunan dari mama -_-

- Mama, masakannya itu.......beeehhh, mantap t-o-p-b-g-t! Apalagi kalo di suap *eh. Rasanya maknyuss, katanya karena pake cinta sih. Ciyee, ahaydeee<3

- Mama, selalu ngingetin Sholat. Kalo belum Sholat, siap-siap saja kuping untuk terus dengar teriakannya. Terutama saat waktu magrib. Kalau belum Sholat, wuiihhh bisa dapat teriakan sampe 12 kali, lima menit sekali dalam satu jam -_- Kalau jarang Sholat, biasanya jadi sering dimarah dan uang jajan bisa berkurang:( tapi Alhamdulillah yah sesuatu, sekarang sudah lumayan rajin Sholat :') ciyee ehemm;3

- Mama, kalo capek baru pulang kantor dan rumah kotor bisa-bisa tiga orang anaknya dimarah satu per satu -.-

- Mama, biasa kasih penghargaan atas pencapaian anaknya gitu, jadi bikin anaknya termotivasi gitudeh buat selalu bikin mama bangga

- Mama, enak diajak ngobrol dan bercanda apalagi kalau dengan anak-anaknya

- Mama, suka nonton sinetron. Suka berdebat dengan anaknya kalau masalah acara TV, padahal TV di rumah ada 2 tapi tetap saja suka berdebat -_-


Itulah mama, orang yang sangat amat berarti dalam hidup saya. Walau kadang mama mengesalkan, tapi mama itu segalanya bagi saya. Bagi saya, mama itu The Best Mother Ever In This World! I Love You So Much, mama :* You Are My Everything <3 *ehemm ciyee ala-ala iklan bebelac*

Huaahh, jadi rindu sama mama:((. Seharian in saya belum ketemu mama, soalnya mama sekarang ada di Makassar. Sudah sempet ngobrol tapi, becandabecandaan sama mama di telefon:)
Malam ini mama pulang jam 9-an gitu, lalaayeeyeehhh horeee\m/ Harus tungguin mama pulang! so, dear my eyes jangan ngantuk dulu yah biar bisa lihat mama hari ini ;)

Sekali lagi, Happy Mother's Day My Beloved Mother and All Mother in This World {}:*


See You Next Post All! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar