12.18.2012

I'm fine now :)

Hey blog, entah mengapa sekarang saya mulai bosan dengan dunia nyata. Saya malas dengan orang-orang yang ada disekitar, entah mereka yang memang membosankan, atau saya ingin mencari dunia baru, atau apa…..entahlah. Sekarang saya begitu biasa, berperilaku baik dan biasa saja terhadap orang lain dan sekarang saya lebih dekat dengan keluarga. Entah bagaimana dunia fantasi yang saya inginkan untuk menjadi hidup saya dalam keajaiban di dunia luar biasa, yang mungkin sebuah kemustahilan dalam dunia nyata. Tapi saya rasa ini jauh lebih baik dari itu. Jauh lebih baik hidup biasa saja, walau saya tidak begitu mengharapkan seperti ini. Biarlah hidup ini mengalir, saya yakin di depan itu jauh lebih indah dari fantasi sekalipun. Masih banyak kejutan dalam petualangan misteri ini, saya tidak dapat meramalkannya. Akankah didepan jauh lebih baik? Semoga saja… :)

Saya sudah tidak begitu mengharapkan dia lagi, tapi sungguh saya tidak merasa begitu sepi. Saya merasa baik sekarang, walau tidak sangat baik. Banyak senyuman sekarang, tapi sedikit keceriaan, untungnya tak ada tangisan. Banyak yang dapat saya lakukan dalam kesepian, saya cukup tenang akan semuanya. Saya hanya berharap lebih baik kedepan, setidaknya jangan lebih buruk dari sekarang…

Sebentar lagi terima raport, semoga nilai saya dan peringkat saya naik…. Amin,aminn,amiiiinnn ya Allah. Supaya mama bisa bangga, terutama mama bisa kasih yang saya inginkan;3, dan supaya mama tidak bawel marahin saya-_- semoga saja harapan yang satu ini terkabulkan…………… AMIN YA ALLAH :)

Cukup sekian postingan hari ini, see you next post! Bubay{}, kisskiss:***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar