12.22.2012

Saat harapan itu terkabulkan o:)

Sempat saya begitu merindukan bagaimana rasanya bila keinginan kita terkabul, sempat saya hampir melupakan bagaimana rasanya bila keinginan kita terkabul, sempat saya lelah untuk terus berharap dalam misteri ini, sempat saya merasa semua itu mustahil. Disaat itu, saya hanya bisa terus percaya kalau keajaiban itu nyata, sambil berharap kejaiban itu bisa datang menghampiriku walau hanya sejenak. Saya terus berharap dalam doa, karena saya terlalu takut untuk menghentikan semua harapan indah itu. Saya yakin Allah maha tahu dan akan berikan yang terbaik, karena apa yang kita inginkan belum tentu yang terbaik untuk diri kita sendiri.

Sekarang saya merasakan kembali bagaimana rasanya bila keinginan itu terkabulkan, begitu inidah rasanya. Rasa yang saya rindu-rindukan, akhirnya saya rasakan juga..... Harapan saya, berharap nilai dan peringkat saya naik,, Alhamdulillah terkabulkan o:) Nilai raport saya naik dan peringkat saya juga meningkat. Tahun ini Alhamdulillah jumlah nilai raport saya 993,1 dan saya mendapat peringkat 2.


Tidak menyangka nilainya bisa setinggi itu, rata-ratanya 90,-an gituu:), yaahh cukup tinggilaah. Semoga bisa buat mendaftar SMA favorite saya :D. Walau ada sedikit kesalahan peringkat di kelas, tapi saya tidak begitu menghawatirkannya. Toh kalau setelah dirutkan kembali dan peringkat saya turun itu tidak jadi masalah. Lagian mana ada SMA atau Untiversitas yang menanyakan, "peringkat berapa anda dulu?", yang ada itu nilai yang dilihat (kutipan kata dari wali kelas saya). Hanya mama mungkin akan menunda pembelian barang keinginan saya kalau peringkat saya dibawah, dan itu tandanya saya hanya belum bisa mendapatkan barang yang saya inginkan. Never mind lah, semua sudah diatur Allah. Yang kita perlu lakukan hanya pray, try, and never give up, bukan malah tidak terima akan semuanya.

Sekarang saya sangat bersyukurlah, harapan saya bisa terkabul. Allah punya jalan spesial untukku, harapan indah yang satu ini terkabulkan saat saya begitu merindukan bagaimana rasanya bila keinginan terkabul agar saya bisa benar-benar tahu dan meraskan rasa syukur:)

Sekarang, saya jadi tidak ada rasa takut sedikitpun untuk terus berharap dan bermimpi. Kalau semuanya belum bisa terkabul, saya rasa saya tidak akan jatuh. Saya malah akan terus maju. Karena saya tahu tak ada yang tidak mungkin. Allah akan berikan jalan yang terbaik, terus percaya dan jangan menyerah.... Saya rasa, mulai sekarang akan bertambah begitu banyak harapan dalam doa saya:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar