1.24.2013

dalam misteri

Hey blog... :)
Yayaah, baru posting lagi soalnya sekarang lebih seringan curhat pada MD (MyDiary) di iPod. Lebih menumpahkan segala perasaan pada MD tanpa perlu menyamarkan nama atau takut menuliskan situasi. Hampir setiap hari saya menuliskan semuanya dengan segala rasa senang, sedih, bahagia, marah, kesal, tangis, atau apapun itu...
Di dalam MD saya banyak bercerita tentang dia, dia yang begitu misterius bagi saya, dia orang labil dan tidak bisa ditebak yang pernah saya temui. Di dalam dunia misteri ini dan dalam diri yang penuh misteri ini, mengapa saya harus bertemu dengan dia yang begitu misteri bagi saya?! entahlah.. kadang saya menginginkan dia pergi dan menghilang saja dari kehidupan saya, karena saya terus menganggapnya mustahil. Tapi mengapa? dia itu sungguh! benar-benar! selalu saja menggagalkan semua usaha saya, selalu saja menjatuhkan saya dalam harapan semu. Saat saya berusaha begitu keras hingga pintu keluar itu sudah di depan mata, dia datang dengan begitu mudah menarik jauh pintu itu sampai saya jatuh lagi dalam semu. Mungkinkah saya harus memberitahunya untuk tidak memindahkan pintu itu agar saya bisa cepat keluar, atau menyadarkannya akan semuanya? tentang ini, saya merasa begitu bodoh dan tidak punya daya. Saya juga tahu, tidak ada yang pintar dalam masalah ini. Dia juga bukanlah orang yang begitu berani, luar dan dan dalamnya begitu berbeda, dia begitu rumit dan sulit ditebak. Diri dan hati ini menginginkan hal yang berbeda akannya, diri dan hati ini terus bertentangan jika soal semua itu. Sampai saat ini, saya membiarkan semua mengalir apa adanya. Terlalu lelah mengejar pintu keluar itu dengan semua tenaga. Lebih mau memfokuskan  semua pada pelajaran, ujian tidak lama lagi soalnya. Biarkanlah semua misteri itu terungkap dengan sendirinya, entah di dalamnya adalah sebuah harta karun atau hanya sekedar peti biasa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar