4.03.2013

hello to say goodbye :)

Haihaiii my blog :))

tidak sadar, ternyata sudah 2 bulan saya tidak post apapun. Yayahh, soalnya super duper amat sibuk. Kemarin sibuk dengan ulangan-ulangan TO dan UAS, tidak lama lagi mau hadapi UN. Wish me luck yah, amin o:)

Emm, Welcome April yeee!!! \m/ .....
Kalo tahun lalu di awal April saya post dengan April Wish, yah tahun ini april wish saya semoga sukses UN. Itu saja cukup ngebahagiain bulan april di tahun ini banget kok ;))
ngomong-ngomong soal awal april, kemarin saya di kerjain metnahhh(; taulah april mop, dan saya sempat ngerjain banyak orang juga buahahaaa:p *laughdevil* , yeyeyeeehh happy april everybodeehhhh! =))

sangat tidak terasa, kelulusan dan perpisahan juga tidak lama lagi. jadi keingat pas awal bertemu, yang masih malu-malu anak sd, yang canggung-canggung gak kenal, yang ragu-ragu masuk kelas baru, yang baru bertemu saat kelas 8, pertemuan yang tidak direncanakan sama sekali namun sangat berkesan dan banyak cerita lucu saat itu :D

seperti kodratnya, pertemuan dan perpisahan itu sepasang. Tidak ada orang yang menyukai perpisahan, namun kembali lagi pada kodratnya perpisahan itu memang harus ada. yang menarik antara pertemuan dan perpisahan itu adalah prosesnya, saat kita berkumpul bersama, bercanda, dalam bahagia, kesal, konflik, dan semua peristiwa yang dilaluli. Tanpa kita sadari semua itu berkesan, tanpa kita sadari seiring dengan berjalannya waktu kita adalah teman yang saling perduli dan menyayangi namun rasa itu bukannya tidak nyata tapi rasa itu tidak terlihat, ada saatnya kita menyadari rasa itu mungkin saat kita telah berpisah.

Perpisahan tidak selamanya selalu menyedihkan, kadang butuh perpisahan untuk menyadari segalanya dan kadang butuh perpisahan untuk menjadi lebih baik ;))

pastinya nanti bakal rindu dengan kalian semua, tidak bakal ada teman yang sama seperti kalian huaaahhhh... belum berpisah juga udah sedih haha :D

Terakhir, Love yah semuanya <3 {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar