6.25.2013

flashback :')

Ehemm, hello :)

postingan kali ini saya ingin sedikit flashback tak apalah ya, tentang momen-momen kebersamaan saat menjelang dan sebelum un..

lalu waktu selesai un kita sempat buat semacam perpisahan kelas di tanjung karang.. yaa sebenarnya saat itu lumayan ada konflik lah di dalamnya karena banyak hal, dan mungkin karena kurangnya persiapan tapi besarnya niat kita untuk tetap pergi. saat itu kita pergi dengan niat dan keberanian yang begitu besar. tapi sungguh saat itu benar-benar momen yang tidak terlupakan, kebersamaan saat itu, tidak tidur semalaman, bermain di pinggir pantai tengah malam, main bola, main domino, main uno, lihat bintang jatuh, buat permohonan, dapat pasir menyala, sholat, lihat sunrise, foto-foto, main lempar pasir, jam 5 pagi sudah ada di pantai, ketawa-ketawa, ya ampun ingat semua itu membuat saya seperti ingin menaiki mesin waktu dan menyetel untuk tetap berada pada waktu itu, tidak usah berjalan lebih jauh lagi, saat itu kebersamaan dan kebahagiaan kita satu kelas itu sulit untuk di ungkapkan, yang jelas bahagia itu bisa sesederhana keberadaan mereka, hanya dengan adanya mereka saya bahagia, dan mereka akan selalu ada di dalam ingatanku dan tidak tergantikan.. ah, ada sebuah quote yang menarik bagi saya dari "Ellbert Hubbard - a friend is somenone who knows all about you and still loves you".. as they are :)

ini ada sedikit foto-foto waktu di tanjung karang ::





















huaahh, fotonya bikin tambah ngingetin nih, miss the moment so much, soalnya sekarang juga sudah langkah untuk bisa kumpul-kumpul dengan mereka semuaa.. love you guyss 9.3 :))

masih banyak lagi momen-momen kebersamaan yang lain, salah satunya waktu makan makan dalam rangka pembubaran panitia. Jadi, saya dan sekelompok kami se-angkatan yang termasuk dalam panitia perpisahan mengadakan pembubaran panitia. soalnya saat itu dana sisa perpisahan masih lumayan banyak lebihnya dan dana itu hasil dari bazar yang panitia selenggarakan. Jadi dari pada tidak di gunakan dan nanti malah mengalir tidak jelas, diadakan acara pembubaran panitia, toh juga kan hasil jerih payah panitia yang mengumpulkan.. dan meski ada sebagian panitia yang tidak aktif tapi panitia perpisahan bisa di bilang sukses berkat our good cooperation. ini sedikit foto-foto pas pembubaran panitia ::





























hahahaa, happy crazy with them =D

jujur sangat rindu dengan kebersamaan seperti ini.. our memories never die <3

see you next post yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar