12.29.2013

my feeling and my trip

Seberapa kuatkah cinta untuk tetap bertahan? Saat itu telah lama berlalu, kenapa sampai saat ini masih merindukan semua itu? Menurutku selalu terlalu bodoh untuk terus mengharapkanmu, yang saya yakin kini telah bahagia dengan satu atau bahkan lebih orang... 
hahaha, remaja yang terlarut dalam perasaan, saya rasa itulah saya. Emm, ini hanya sekedar untuk meringankan perasaan itu. Entah mengapa saya merasa sedikit lega bila menuliskannya. Hobi yang menjadi kebiasaan saya menulis ini tidak bisa di hilangkan, menghiasi blog saya dengan tumpukan alur cerita hidup serta tumpahan perasaan terdalam yang sedang saya rasakan. 
I’m not perfect, i’m not find someone perfect too. I think find someone to accept me completely is better than find someone to complete me. Tapi untuk sekarang saya merasa bukan waktunya untuk bermain perasaan, selesai skolah dulu dan lanjut kuliah di luar negeri (In Shaa Allah, amin) baru deh mikir tentang cinta. Yah, now is no time for love. 
Meski setiap malam masih mengingat dan merindukan semuanya...itu mungkin memang ditetapkan ada untuk menghiasi malam ku, kamu yang di tetapkan untuk menghiasi malamku, kamu yang kurindukan dan ku harap dapat aku lupakan :") ...

Hyaaa, anyway... kemarin saya baru pulang dari makassar, kemarin berdua mama ke sana (kemarinnya orang jawa :D). Walaupun hanya 4 hari, but its a special quality time with me and my mom. Really love that moment:3. 
Jalan-jalan berdua sama mama, makan dengan tante, jalan sama kakak sepupu, berkelana sama mama tiap hari.. Hehe, mama selalu mengajarkan anaknya mandiri dan hidup sederhana, datang dari bandara naik damri, kalo mau pergi naik pete-pete dan pulang naik bentor. Tidak bisa di pungkiri kalau jiwa mapajokka ato tukang jalannya mama itu menurun ke saya :D 
Namun saat di sana saya sangat jarang menjepret momen-momen yang ada, saya lebih senang menikmatinya, waktu berharga yang jarang ada. 
Semoga bisa terulang lagi, dengan satu keluarga, walupun bukan akhir tahun ini saya harap momen itu akan ada nanti. 
Selalu senang bisa menghabiskan waktu dengan keluarga, anugrah terbaik yang diberikan Allah, keluarga kecil yang sangat saya cinta <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar