1.16.2014

perubahan dan masalah

ketika dalam masalah, seseorang tidak dapat berfikir jernih, karena terlarut dalam emosi. inilah yang saya rasakan sekarang..
perubahan... tidak ada yg salah dengan perubahan tapi mungkin terasa salah bagi yang posisinya di geser. 
saat seseorang berada dalam titik ternyaman dan posisi itu diambil oleh orang baru, itu memang menyakitkan. saya akui itu, saya maklumi itu. 
tapi tidakkah apa yang telah terjadi itulah yang seharusnya terjadi? kita hanya perlu ikhlas. saat kita tidak mengikhlaskannya, maka kita akan terus merasa sakit. yang kita perlu pegang teguh adalah bahwa Allah punya rencana terbaik buat diri kita, melebihi rencana kita sendiri. 
mungkin memang sulit bagimu, tapi tidak untuk mempersulit orang lain. 
awalnya saya begitu emosi dan marah dengan perubahan sikapmu. tapi dengan seorang sahabat yang selalu setia mengingatkan, saya bisa mengendalikan diri. karena ada yang mendampingi, saya bisa mengerti semua kesakitan yang mungkin kamu rasakan. 
walau saya tetap tidak terima dengan keegoisan terhadap orang lain. menurut saya semua kesakitan itu tetap bukanlah alasan untuk bersikap egois. please, don't be childish. saya tidak suka melihat orang yang semena-mena dengan orang lain yang tidak bersalah.
saya harap lama kelamaan kamu bisa ikhlas dan menerima semuanya, karena kesakitan yang kamu derita tak pantas untuk bertahan lama. semoga Allah membukakan fikiran dan memudahkan keikhlasanmu, amin.
perlu kau tahu, sahabatmu merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar