2.02.2015

lose control

akhir-akhir ini saya sering badmood dan melampiaskannya ke sekitar. egois! iya itu sangat egois, i talk and act lose of my control:( suka marah marah sama orang yang jelas baik-baik saja dan tidak punya masalah dengan saya, bahkan marah dengan orang yang begitu sabar menghadapi saya, tidakkah saya menyakiti orang-orang tersebut? saya telah menyakiti orang-orang yang salah, semua sudah terlambat saat orang itu sudah merasa sakit. sorry... hanya itu yang dapat saya katakan sekarang walau tidak secara langsung, dan tidak tahu apakah perkataan itu akan merubah keadaan atau tidak. saya tahu orang itu kecewa, saya tak seharusnya seperti itu, menyakiti orang yang sudah begitu sabar menghadapiku. saya harap waktu akan membuatmu mengerti kalau saya menyesal, saya minta maaf, itu semua kebodohanku yang sesaat meluapkan emosi tanpa melihat siapa itu. saya harus belajar mengendalikan mood, tidak ingin lagi emosi ini menjadi boomerang terhadap orang-orang yang saya sayang. seharusnya saya sadar kalau emosi tidak akan menghasilkan penyelesaian, malah menimbulkan masalah baru. i'll learn to control my feeling, bismillah.. tabahkanlah dan kuatkanlah hati ini ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar