7.24.2015

memory of them

Hari ini saya kembali bisa merasakan hal indah seperti dahulu, hal yang sempat kurindukan. Bercerita tentang hidup masing-masing secara lebih mendalam, namun bedanya kini mulai membicarakan tentang masa depan. Saya bersyukur bisa berada disekitar orang orang yang membuatku nyaman, membuatku banyak belajar, membuatku menjadi diri sendiri. Orang orang yang membawa dampak yang sangat positif bagi diri ini. Tidak perlu berpura-pura, kita ternyata memiliki beberapa kesamaan, ketakutan dan tujuan yang sama dalam menjalani hidup ini. Sekarang kita sudah mulai dewasa, mulai menata diri ini, dan lebih mempersiapkan segalanya untuk masa depan. Topik tentang masa depan memang tak pernah habis untuk diulas, tidak ada yang tahu kedepannya kita akan bagaimana, hanya dapat berusaha dan berdoa sebaik baiknya dan berharap bisa mendapatkan yang terbaik dari Allah. Kedepannya mungkin kita akan berpisah, berjalan pada pilihan kita masing masing, tapi memori kenang kenangan kita akan tetap tersimpan. Semoga kelak kita akan bertemu, dan mengulang momen seperti tadi, bedanya mungkin nanti saat itu terjadi semua ketakutan kita dan rasa penasaran kita terjawab sudah dan kita akan mengulas masa lalu yang indah. Saya akan merindukan kalian, Alhamdulillah Allah mempertemukan saya dengan orang-orang baik seperti kalian, semoga masa depan kita bisa jadi seperti apa yang kita harapkan, amin

ps: Post ini saya temukan di draft blog, lupa tepatnya tanggal berapa. Tiba-tiba saja saya ingin mempostingnya. Belum sepenuhnya terpisah, masih ketemu tadi tapi sudah rindu haha, mungkin rindu kenangan yang ada. Mungkin kita tidak akan sedekat itu lagi. Mau tidak mau hidup itu berjuang sendirian, teman datang silih berganti memberikan warna dan semangat. Yaa, time change, people change, but memory don't :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar