7.24.2015

new classmate!

Suasana baru dan tempat baru tidaklah menyenangkan bagiku, saya lebih suka dengan kenyamanan, kebersamaan, dan rutinitas yang telah ada. Saya mengharapkan orang-orang tertentu berada di tempat baru kali ini, tapi harapan tidak selalu terpenuhi bukan?
Saya tidak tahu ke depan akan bagaimana, tapi harapanku tidak pernah putus, saya berharap suasana baru ini dapat berdampak baik bagiku, semoga saja. Untungnya teman yang berada disampingku tak tergantikan, setidaknya saya tidak akan merasa asing di tempat baru ini. Seharusnya ini lebih baik dari tahun sebelumnya karena saya sudah cukup mengenal orang-orang yang ada, tapi itu justru membuatku sedikit cemas karena emm I feel like.. I know them, I'm not like them, and I'm not a part of them. Hmm, seharusnya semua baik-baik saja, masih ada yang lebih buruk dibanding tempatku saat ini. Not bad lah, setidaknya saya tidak bertemu dengan orang-orang yang tidak saya harapkan. Suasana baru, momen baru, kenangan baru.. Saya percaya, soal kenyamanan dan kebersamaan itu hanya butuh waktu saja. Bunglon ini akan cepat beradaptasi, lagi pula kadar kesokapanku mulai meningkat karena orang-orang tertentu. Hanya perlu menjalani, menikmati, dan menysukurinya. Bismillah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar