3.17.2017

It's not all about yourself

Saya begitu overthinking akan segala sesuatunya. terlalu banyak pemikiran yang saya pusatkan kepada diri saya padahal belum tentu itu benar. Saya hanya ingin mencoba mengenal diri saya sendiri, namun kadang justru orang lain yang lebih tau diri kita lewat perilaku kita setiap hari. Seseorang bilang.. kadang bekerja bersama-sama membuat segala sesuatu menjadi lebih lambat dibandingkan sendiri, namun bukan hanya itu poin yang dapat diambil dari bekerja bersama. Saya sadar selama ini saya hanya fokus di satu sisi sudut pandang saya saja dan dengan begitu egois dan mudahnya saya menilai sesuatu yang belum tentu benar adanya. Saya merasa tidak ada yang sepemikiran dengan saya, padahal saya yang tidak mau mencoba bertukar pikiran. I feel like I can't control my self, padahal itu hanya karena berbagai macam pemikiran dikepalaku. Ci.. just be relax and enjoy the ride of life. Be positive. Tell to others what you feel or what you think, it doesn't mean you are a parasite, sometimes that's the way to getting closer, the way to understand and to being understand. You don't live alone, lets make a friend :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar