4.13.2012

Be a Dreamer

Assalamualaikum, Hallo semuanya, Good, night ... :)

Malam ini suasananya seperti biasa : dingin, sunyi, gelap, ada bulan, tidak ada bintang, dan adanya impian, juga harapan. Tapi, malam ini lebih sepi dari malam biasanya, di rumah hanya ada saya, papa, kakakku yg ke-2, dan seorang anak tinggal. Mama dan kakakku yg pertama, tadi siang pergi ke Makassar. Malam ini tidak tahu apa yang harus saya lakukan, bosaan -__- . Yaa, menulis blog ini mungkin adalah salah satu pengisi waktu agar tidak menjadi lebih membosankan. Pada saat seperi ini, tulisan aku mungkin bakal jadi nggak karuan dan nggak jelas. Malam ini hanya aku lalui dengan harapan dan impian yang tidak tahu kapan terwujud! mungkin memang harus sabar untuk meraih semua itu, hanya perlu waktu dan usaha. Impian dan harapan itu semakin hari semakin bertambah dan belum tercapai satu pun. Apakah salah bila terlalu banyak bermimpi? Apakah kita harus hebat apablia kita ingin bermimpi? mimpi itu tidak terbatas kan? aku selalu percaya pada satu hal : "nothing is impossible" , tidak ada yang tidak mungkin! hanya dengan percaya pada kalimat itu yang membuatku terus bermimpi dan tidak putus asa. Hanya dengan berusaha terus dan tidak ada yang tidak mungkin!. setiap pengalaman menurut aku adalah pelajaran yang sangat berharaga, kita tidak perlu mencari seorang guru untuk itu karena kita adadalah gurunya. hidup itu tidak berjalan dengan terus mulus, kita pasti mengalami kesulitan dalam hidup dan pengalaman itu adalah pelajaran yang sesungguhnya. Bermimpilah den jadikan pengalaman sebagai pelajaran dalam meraih mimpimu. Tulislah mimpimu agar tidak terlupakan dan terus berusaha untuk kau capai. Tulislah mimpi itu dalam lembaran kertas dan tempelkanlah di dinding kamarmu, bila mimpi itu telah tercapai maka coretlah. Suatu saat nanti, yang terlihat adalah coretcoretan mimpimu yang telah tercapai dan kebahagiaan { selamat mencoba menjadi seorang pemimpi :) } 
Jangan lupa,, semua juga harus di sertai dengan Ibadah..!!! :D


Be a dreamer, because you are stronger than you think. I want to keep be a dreamer because dreaming it's wonderful....

Jadilah seorang pemimpi, karena kamu lebih hebat dari yang kamu bayangkan. Saya ingin terus menjadi seorang pemimpi, karena bermimpi itu indah...

Semoga aku bisa menjadi motivator yang berguna yaa :)
HEHEHEHEHE :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar