1.30.2014

kehilangan

kehilangan itu rasanya sumpah tidak enak! bingung mau cerita bagaimana, butuh waktu untuk memikirkan bagaimana perasaanku sekarang. sebenarnya yang merasa benar-benar kehilangan ini siapa? ya ampunnn ._. semua berawal dari terbiasa, saya harap saya juga akan terbiasa dengan keadaan sekarang. apakah saya terlalu tergantung atau terlalu nyaman atau terlalu terganggu saya tidak tahu. saat kebiasaan itu hilang, rasa janggal menimpa, rasa rindu dengan yang dulu... astaga memang kekanakkanakan. setiap posisi di sini tidak ada yang menguntungkan. kesalahannya berada di awal, tp saya baru menyadarinya sekarang.

soal kehilangan.. saya merasakannya berkalikali, sering sekali, dan dari dulu sekali. entah kesalahan siapa, entah siapa yang meninggalkan dan ditinggalkan, tapi sungguh menyedihkan. caranya pun beragam, ada yang canggung, menghindar, pergi, berubah, dan banyak lagi ._. di dalam hidup memang banyak faktor untuk jadi seperti semua itu dan saya sadar kadang saya yang mempermudah faktor itu tanpa saya sadari.. saya berfikir, untuk apa menarik dia yang ingin menjauh? saya tidak boleh egois, mungkin dia akan menjadi lebih baik saat pergi jauh. walau jujur, saya benci! saya benci merasa nyaman dan kehilangan! saya benci merasakan itu berkalikali! tidakkah itu menyakitkan?! :(

setiap pertemuan pasti ada perpisahan, ada dekat pasti ada jauh. mengapa mereka berpasangan? takdirkah?? teman yang sangat akrab pun ada kalanya merasa canggung dan lama kelamaan terpisah. tidak ada yang abadi memang, ya tidak ada yang abadi. semuanya tidak bisa terus seperti dulu, jangan memaksakan kehendak. suka tidak suka, mau tidak mau. menjalaninya adalah satu-satunya jalan yang terlihat... 

1 komentar: